Selamat datang di website resmi Madrasah Bondowoso Kantor Kementerian Agama Kab. Bondowoso

Sabtu, 25 April 2015

PELEPASAN PESERTA & TIM PENDAMPING AKSIOMA MI TAHUN 2015

Sambutan KepalaBismillahirrahmanirrohiem….
Kemenag Bondowoso - Bertempat Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso tanggal 24 April 2015 jam 15.40 WIB, Kepala Kantor melepas Peserta dan Tim Pendamping Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2015 yang akan berlangsung pada 24 s/d 28 April 2015 di Kabupaten Gresik tepatnya di Stadion Petrokimia.
Dalam sambutannya, Drs. H. Slamet, M.HI selaku mengimbau kepada para peserta untuk memelihara kekompakan dan kebersamaan serta selalu menjaga fisik maupun mental. Secara fisik, para peserta harus dalam kondisi sehat, agar bisa tampil prima dan maksimal dalam mengikuti lomba.


      Beliau berharap, para peserta bisa membawa nama baik almamater Madrasah dan Kemenag Kabupaten Bondowoso itu sendiri. “ Namun jika tidak berhasil, janganlah berkecil hati. Jadikan itu sebagai cambuk untuk meningkatkan prestasi dalam ajang serupa tahun mendatang dan beliau ikut mendoakan agar semua peserta diberikan keselamatan selama perjalanan menuju Gresik.


      Selain menghimbau dan memberikan semangat kepada peserta dan official, tak lupa juga Bapak Kepala Kantor yang sangat dikenal disiplin ini juga memberikan ultimatum kepada wali murid yang ikut mengantar putra-putrinya, agar kehadirannya tidak malah memberikan beban dan membuat mental anak menjadi down. langkah terbaik adalah selaku mensuport dan do'a yang istiqomah". imbuhnya....
Berdasarkan laporan Kasi Pendidikan Madrasah, Dra. Hj. Muftiyatul Karimah, M.Pd. menjelaskan Peserta AKSIOMA dari Kemenag Kab. Bondowoso berjumlah 56 peserta yang akan mengikuti berbagai cabang lomba yang dipertandingkan, seperti Bulutangkis, Atletik Tenis Meja, pidato bahasa Arab dan Inggris dan lain-lain. Dan ikut menyertai peserta adalah para officiel yang berjumlah 33 orang yang dalam perjalannya akan menggunakan perjalanan darat dari Bondowoso - Samarinda.


by. haerul nasri ->> Semoga langkah ini menjadi saksi dan sejarah kita bersama


LIHAT BEBERAPA PHOTO PELEPASANNYA DIBAWAH INI


  tampak pinggirtampak samping2